Iskandar Puteri police station, Johor, Malaysia. Photo: Google Maps
Iskandar Puteri police station, Johor, Malaysia. Photo: Google Maps


Seorang tukang las asal Indonesia berusia 24 tahun telah ditahan atas tuduhan pembunuhan setelah dia diduga menggorok tenggorokan seorang pria berusia 36 tahun di sebuah pusat makanan masak di Johor Bahru, Malaysia.

Pada pukul 6:30 pagi tanggal 14 November, korban, yang selama dua tahun terakhir menjual kotak kardus, melakukan sedikit bersih-bersih di pusat makanan masak yang terletak di Gelang Patah, dan kemudian menginap disana. Dia tidur di atas salah satu meja dalam tempat tersebut, surat kabar Malaysia Guang Ming Daily melaporkan.

Menurut saksi mata, tersangka menghampiri dan membangunkan korban yang dilaporkan tertidur lelap. Keduanya mulai berdebat sengit dan kemudian terdengar suara gelas pecah.

Pelaku asal Indonesia tersebut dilaporkan menggorok tenggorokan korban dan kemudian terlihat berdiam disamping korban yang telah terkujur kaku bersimbah darah dengan tidak sadarkan diri.

Beberapa pemilik toko dan orang-orang yang lewat bersama-sama menangkap pelaku dan menyerahkannya kepada Kepolisian Iskandar Puteri, yang telah mengklasifikasikan kejadian tersebut sebagai kasus pembunuhan.

Original: Indonesian arrested for allegedly slashing man’s throat